VENERA 908 (terlau banyak pola)

VENERA 908 (terlau banyak pola)

IMG-20140923-00112

selesai hanya dalam 5 menit

IMG-20140923-00113

berikut stepnya gan….

siapin dulu ubo rampenya:

1.ResearchDownloader

2.Drivernya (kalo blom ada)

3.ROM/Firmwarenya disini atau disini

setelah donlod diextrac semua ya….

Trus install driver yang ada di folder SciU2S,kmudian buka folder ResearchDownload.exe yg ada di folder bin.

venera9081venera9082

Load Packet browse ke rom venera908.pac

venera9083

kemudian klik seting (icon rodagigi) centang yang dibutuhkan saja “ingat kalau tablet cuma perlu wipe(hapus data) jangan centang semua,kecuali boottloop atau mau flashing systemnya juga!!! saya tidak bertanggung jawab kalo tablet anda rusak!!! disini saya sarankan untuk wiping saja!!!

venera9084

setelah anda yakin dengan apa yang mau anda lakukan ,silahkan klik OK

kemudian klik Start Downloading(iconPlay>)

venera9085

tablet dalam posisi off (persiapkan juga jarum/obeng kecil untuk menekan tombol reset )

Tancapkan USB tekan dan tahan tombol volume (-)down kemudian tekan tombol reset (dengan jarum)

venera9086   venera9087

 

Setelah Progress nya muncul tulisan ijo PASSED  cabut usb dan tekan sekali lagi tombol resetnya,kemudian pencet tombol power untuk menyalakan VENERA908 anda …….

IMG-20140923-00118   IMG-20140923-00113

38 Comments

Add yours →

  1. Maaf gan ane butuh banget bantuan agan , tab venera 908 ane belum root lupa sandi , apakah bisa menggunakan cara diatas ? soalnya cara diatas itukan udah termasuk flashing gan , minta Contact person juga kalo boleh
    terima kasih

    Like

  2. gan tutorial flashing venera tab 908 donk. thanks

    Like

  3. raisoh bos jik terlalu banyak pola ki piye jalll

    Like

  4. drivernya yang dikasih gak kedeteck
    gimana nih mastah…
    ane pake win 7

    Like

  5. punya ane kok gak bisa ya booozzz. paahal wes ada tulisan PASSED ijo. tak ulang bolak-balik tetep aja. bahkan waktu setting yg dicentang gak aq ilangin, diflash ulang. wes munul PASSED juga. tetep aja minta akun google. itu knp ya booozzz???

    Like

  6. cara screenshotnya venera 908 gimana ya?

    Like

  7. cara ngambil gambar layar. Screencapture. . .

    Like

  8. bos recoveri kliru kecentang,, trus mati total gmn yaa boss..?

    Like

  9. ga mau nyala ni bos, di coba lg ga mau, pass tekan vol – plus reset ga da reaksi sama sekali boss. ym ga nyala bos.?

    Like

  10. sudah bisa jalan passed.. tp masih ga mau nyalaa.. hadeehh pleasa help me..:s

    Like

  11. sukses…pilih fdl1, fdl2, system, userdata, erasecache, erasemisc, erasedata taraaaaa jadi nota…
    thanks abang….

    Like

  12. Bantuin gmna caranya buka venera tablet 908 yang kena blokir karena terlalu banyak pola

    Like

  13. gan ulang pertanyaan dari bang na. cara screenshot di venera 908 gimana ya soal ny saya bingung kata nya smua hp android bisa screenshot alias screen capture

    Like

  14. iya gan sama mau tanya lagi,apakah ram android itu bisa di lepas dan di ganti.soalny kan venera 908 ane pernah saya servis karena kena masalah seperti di postingan agan truss setelah ane cek kan saya lihat di google spesifikasi ny memory 4GB tapi kok di saya hanya sekitar 200Mb an apa saya kena tipu sama service nya ya,sama ram nya itu kok juga kecil hanya 200 mb an jadi untuk buka aplikasi di atas 20 mb aja dah gk bisa.tolong penjelasan nya gan tq

    Like

    • waduh … ya bisa saja RAM diganti tapi cukup beresiko,jangan keburu berpikiran buruk bos,berpikir positif aja,coba di factory reset/wipe dulu.kalo masih sama kemungkinan internal memory corrupt/rusak.saya rasa tukang servis akan berfikir 10kali untuk mengganti sebuah chip memory.mengingat resikonya,dan waktu pengerjaanya.

      Like

  15. gan ane coba reset factory dg cara menekan tombol on+volume down ko malah keluar tanda perintah dalam segitiga. bukan masuk di menu factory.gimana ni??????please

    Like

  16. power+vol up g respon ap2 gan, uda tak coba bolak-blik tetep ja

    Like

  17. carat rootnye tanpa pc..ade gak gan..ane udeh ubek2 google..susah nih root venera 908.

    Like

  18. Bos venera 908 saya cuma keluar logo venera nya ajj itu apanya ea ?

    Like

Leave a Reply

